Halaman

Kamis, 19 Desember 2013

Wakil Kapten Bleach

                                    Nama Wakil Kapten Bleach 
                                               *TERBARU*



*Wakil kapten divisi 1
"Sasakibe Chojiro" (MATI)

merupakan wakil kapten yang paling lama menjabat dan sangat setia kepada komandan yamamoto telah menguasai bankai jauh sebelum kyoraku dan ukitake bisa mencapai level bankaimerupakan wakil kapten yang selevel dgn kapten dalam hal kemampuan,cinta damai,menyukai semua hal yang kebarat-baratan,karena dulu dia pernah mendapat tugas ke dunia manusia ke negara Inggris bertentangan dgn kaptenya yamamoto yang menyukai budaya Asia,di akademi,dia mengajarkan pelajaran b. Inggris kpda para shinigami nama zanpakutounya adalah gonryomaru mantra pelepasanya adalah "gigitlah" . dia mati di tangan organisasi Vandenrich saat ia pertama kalinya menggunakan Bankai.


*Wakil kapten divisi 2
"Omaeda Marechiyo"
Marechiyo Ōmaeda adalah letnan dari Divisi ke-2, di bawah Kapten Soifon. Dia adalah pria besar dengan mulut yang sama besar yang tampil sebagai sombong dan membosankan. Tingkat keterampilan-Nya sebagai shinigami tetap tidak diketahui, namun diperkirakan bahwa ia menerima posisinya sebagai letnan karena koneksi keluarganya. Dia juga tampaknya menjadi pengecut. Dia suka makan kerupuk nasi goreng dimanapun dia berada. Kaptennya telah dikenal untuk mengalahkan dia ketika remah-remah dari kerupuk jatuh pada rambutnya. Dia juga dapat dilihat di sebagian besar penampilan memilih hidungnya.






*Wakil kapten divisi 3
"Kira Izuru"
Izuru memiliki mata biru dan rambut pirang sebahu yg disisir menjadi tiga bagian, 2 di belakang kepalanya dan satu yg ia sisir kedepan menutupi mata kirinya. Dia menggunakan pakaian standard shinigami dengan lencana letnan di lengan kirinya. Ketika masih menjadi mahasiswa rambutnya lebih pendek dan shaggy dengan poni pendek di bagian sisi kiri.









*Wakil kapten divisi 4
"Kotetsu Isane
Isane adalah wanita jangkung,terlihat masih muda dengan mata abu abu dan rambut pendek berantakan berwarna perak dengan 2 untai yang ia kepang tipis di sisi kanan wajahnya,ia memakai anting-anting kecil berwarna merah di telinganya,seragam standard shinigami dan lencana letnan di lengan kiri




*Wakil kapten divisi 5
"Hinamori Momo"
Hinamori memiliki mata cokelat, dan memakai jubah Shinigami standar dengan rambut hitamnya diikat dalam gulungan sanggul diadakan di kain terikat. Ketika dalam jubah Shinigami, ia memakai ban kapten letnan Divisi ke-5 itu. Dia terlihat mengenakan piama, kimono polos, dalam kasus yang terakhir rambutnya diikat di ekor kuda longgar. Ketika dia menghadiri Akademi Shinigami , ia mengenakan jubah merah siswa ditugaskan ke anak perempuan dan rambutnya di kuncir diikat di dasar lehernya.


 *Wakil kapten divisi 6
"Abarai Renji"
Renji memiliki mata coklat dan rambut merah panjang . Sebagai seorang anak , garis rambut Renji diratakan . Bagian atas tubuhnya ditutupi tato suku , yang telah meningkat dari waktu ke waktu , mulai dari hari-hari awal sebagai seorang mahasiswa akademi  untuk menutupi seluruh punggungnya , banyak dari dadanya , ekstremitas , dan bahkan jauh dari dahinya . dia memakai pakaian Shinigami standar , meskipun ia biasanya mencakup beberapa jenis tutup kepala , kacamata biasanya mahal , atau ikat kepala putih ketika ia menabung untuk membeli beberapa kacamata baru .  Renji tidak memakai Lencana Letnan Divisi nya . Sementara keluar dari seragam , Renji sering memakai jenis kimono  , dengan motif bunga merah muda di atasnya , dan selempang abu-abu gelap diikatkan di pinggangnya .
Tujuh belas bulan setelah kekalahan Aizen , rambut Renji telah tumbuh lagi dan dia memakai bandana berwarna merah marun yang mencakup seluruh tato di dahinya .  Dia juga memakai tali hitam panjang pada setiap pergelangan tangan dengan perban di atas tangannya .

*Wakil kapten divisi 7  
"Iba Tetsuzaemon"
Iba memiliki potongan khas rambut dan memakai kacamata hitam dengan seragam nya Shinigami standar. Dia mengumpulkan kacamata hitam, dia membelinya di  "Perak Dragonfly Glasses Store", toko yang sama di mana sesama letnan Renji Abarai membeli kacamata. Ia juga merokok dan membawa Zanpakutō  pisau kecil di dalam seragamnya. Dia memiliki tato besar di punggungnya yang berarti kucing di atas api dan kanji Shofuku (mengundang keberuntungan). Fitur-fitur ini, ditambah gaya informal bicaranya, semua sangat mengingatkan yakuza .
 

*Wakil kapten divisi 8
"Nanao Ise"
Nanao adalah seorang gadis ramping dan awet muda dengan rambut hitam panjang biasanya disimpan disematkan kembali, dengan poni datar yang menggantung ke sisi kanan wajahnya. Nanao juga mengenakan pakaian Shinigami standar. Dia memiliki mata biru sedikit cahaya yang memiliki warna violet dan memakai kacamata dengan bentuk oval sedikit ., ia memiliki dagu panjang dan rambut yang membingkai kedua sisi wajahnya.


*Wakil kapten divisi 9
 "Hisagi Shūhei"
Shuhei Hisagi adalah pria jangkung dan ramping dengan mata abu-abu gelap , rambut hitam pendek dan tiga bekas luka lurus pada matanya yang mengarah ke pipi kanannya ( yang diperoleh selama serangan Hollow masa lalu ) . Selain itu , ia memiliki nomor " 69 " tato di pipi kirinya ( terinspirasi oleh Kensei Muguruma , yang menyelamatkan dia dari Hollow ketika ia masih muda ) , serta tato biru bergaris berjalan di pipi kirinya dan di atas jembatan hidungnya . Dia memakai kalung di sekitar lehernya dan mencocokkan ban lengan di kedua lengan atas . Ini memiliki sifat eksplosif seperti yang terlihat dalam pertarungannya dengan Findorr Calius .Hisagi memakai Shihakusho tanpa lengan , dan memiliki lencana letnannya terikat pada lengan kirinya . Kembali ketika ia meminta Tosen untuk menghapus dia sebagai perwira duduk , ia mengenakan jubah Shinigami dengan lengan dan tidak memiliki tato biru bergaris .
Tujuh belas bulan setelah kekalahan Aizen , Hisagi telah mengubah gaya rambutnya .

 
*Wakil kapten divisi 10
"Matsumoto Rangiku"
Rangiku memiliki rambut panjang dan bergelombang pirang , mata biru , bibir penuh , dan tanda kecantikan yang terletak di bawah sisi kanan mulutnya  Dia terkenal karena sosok montok , fitur yang paling khas nya itu adalah payudaranya yang sangat besar . Dia memakai  pakaian khas Shinigami , meskipun memungkinkan kelihatan dadanya . Dia memakai kalung emas tipis terselip di antara belahan dadanya dan syal merah muda panjang di atas bahunya . Selain itu, gelang letnan -nya dipakai di sash seragam nya , sebagai lawan di sekitar lengan . Dia membawa Zanpakutō di belakang punggungnya . Saat didunia manusia dia sangat gaul.
Tujuh belas bulan setelah kekalahan Aizen , Rangiku mengganti gaya rambutnya  .  lebih pendek , sebahu dan meringkuk di dekat dagunya , sisi kiri yang menggantung di atas wajahnya . 



*Wakil kapten divisi 11
 "Kusajishi Yachiru"
Yachiru adalah  anak kecil dalam sebagian besar aspek - dia kecil , ceria , energik dan riang sebagian besar waktu . Dia sering terlihat lekat belakang sang kapten , Kenpachi Zaraki , di atas bahu kirinya dan agak teritorial tentang posisi ini . Dia dapat mengintimidasi di saat kesal . Yachiru membenci dikritik dengan cara apapun dan akan sering menyerang pelaku . Selanjutnya mencerminkan sifat kekanak-kanakan nya , Yachiru suka memberi julukan orang . Misalnya, ia memberi Makizō Aramaki nama " Maki - Maki " dan kemudian ketika ia mengingatkan dia nama itu , dia menemukan itu lucu . Dia kemudian mengganti nama dia "mini - kumis " . Dia juga menyerukan Ikkaku Madarame " Baldy " . Seperti Kenpachi , ia tidak memiliki arah , tetapi meskipun demikian , ia bergantung pada dia . .Kegiatan waktu luang favorit Yachiru adalah makan permen , meskipun ia akan makan apa pun cukup banyak . Dia menghadiri Kapten - Komandan Yamamoto sesi teh , pelajaran ikebana Kapten Unohana  dan juga Kapten Byakuya Kuchiki itu Kaligrafi Club, tetapi hanya untuk memakan makanan ringan dan kue yang disajikan selama acara-acara tersebut dan kemudian menghilang dalam beberapa saat . Yachiru telah kadang-kadang berpakaian dalam kostum kucing dan menangkap koi di kolam Byakuya dan diisi di kolam Jūshirō Ukitake . Yachiru mengkhususkan diri dalam infiltrasi , yang ia gunakan sebagian besar untuk perbuatan nakal . Selama tidur siang teratur Kenpachi , ia pergi untuk bermain di sekitar Seireitei . Dia memiliki terowongan rahasia di bawah rumah Kuchiki , yang dia ingin tunjukkan kepada Ichigo Kurosaki .
 
*Wakil kapten divisi 12
"Kurotsuchi Nemu"
Langsing dan muda, Nemu adalah seorang wanita baik-diberkahi dengan mata hijau. Rambut hitamnya di ronce panjang, dengan poni sedikit terbuka. Seragamnya terdiri dari kimono hitam pendek, yang meluas ke pertengahan paha, dengan nagajuban putih di bawahnya. Lengan kimononya tidak selebar yang dipakai oleh kebanyakan Shinigami, dan bagian atas dari lengan yang menjadi sombong. Dia memakai obi putih lebar tradisional, diikat dengan tali merah. Di lengan kirinya adalah armband letnan-nya. Dia memakai sarung tangan putih, yang hanya menutupi bagian belakang tangan dan pergelangan tangan, dan kalung berwarna merah gelap.
 
*Wakil kapten divisi 13
"Rukia Kuchiki"
Pendek dan mungil, Rukia memiliki kulit terang dan mata  berwarna violet. Rambutnya hitam, dengan beberapa helai rambut selalu tergantung di antara matanya. Byakuya menyatakan ia sangat mirip kakaknya, Hisana Kuchiki. Sebagai Shinigami dari Gotei 13, Rukia memakai Shihakusho standar. 17 bulan setelah kekalahan Aizen, rambutnya dipotong menjadi bob yang menggantung di wajahnya. Dia memakai Tekko putih jari, mirip dengan Byakuya, yang memperpanjang di atas siku. Sebagai seorang letnan, ia mengenakan Divisi Badge sekeliling lengan kiri seragamnya, yang telah dipotong menjadi hanya sebatas lengan atasnya.

TERIMAKASIH TELAH MEMBACA



Tidak ada komentar :

Posting Komentar